Selamat Datang Di Media Online RELOAD (Membedah yang belum terjamah dan mengukir yang mungkin belum terpikir)
Senin

Bagikan

adwal Upacara Royal Wedding Yogyakarta 2011 ---Tinggal menghitung jam lagi Upacara Royal Wedding Yogyakarta 2011 atau Upacara Pernikahan Agung Keluarga Kerajaan Yogyakarta, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara dengan Kanjeng Pangeran Harya (KPH) Yudanegara yang direncanakan akan digelar pada tanggal 16-19 Oktober 2011 mendatang telah direncakan berbagai persiapan dan hampir 100% rampung.

Royal Wedding Yogyakarta 2011

Dan berikut Rencana Jadwal Upacara Royal Wedding Yogyakarta 2011.

Minggu 16 Oktober 2011
Kedua mempelai akan melakukan ijab qobul di Masjid Panepen (masjid khusus keluarga keraton) yang terletak di dalam kompleks Keraton Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Pada prosesi ini, kedua mempelai memakai pakaian atau pengageman atela putih.

Senin 17 Oktober 2011
Kedua mempelai melangsungkan prosesi basahan. Ketika prosesi ini berlangsung kedua mempelai mengenakan pangageman panggih.

Selasa 18 Oktober 2011
Pelaksanaan kirab pengantin dengan rute Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat ke utara menuju perempatan Kantor Pos Besar (Monumen Serangan Umum 1 Maret), kemudian ke utara menuju Jalan Malioboro. Kirab akan dimulai pukul 16.00 WIB dan direncanakan akan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Selama prosesi kirab berlangsung, Jalan Malioboro akan ditutup. Usai kirab, akan dilangsungkan resepsi di Bangsal Kepatihan. Dalam resepsi ini, kedua mempelai mengenakan pengagem jangan menir (menyerupai basahannamun mengenakan beskap).

Rabu 19 Oktober 2011
Kedua mempelai direncanakan akan menghadap Sri Sultan HB X di Gedong Jene. Acara ini bertujuan untuk mendengarkan nasehat dari Raja Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Demikianlah Rencana Jadwal Upacara Royal Wedding Yogyakarta 2011. Agar bisa menjadi perhatian khususnya pada hari Selasa 18 Oktober 2011 dimana pusat kota Yogyakarta Jalan Malioboro dan sekitarnya akan ditutup.

Sumber: http://www.iskaruji.com/2011/10/jadwal-upacara-royal-wedding-yogyakarta.html

Kode Iklan

Responses to "Jadwal Upacara Royal Wedding Yogyakarta 2011"

Write a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Text Backlink Exchanges backlink Free BackLinksMIM - Free BacklinksYour-Link http://Link-exchange.comxa.com AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic Backlink MIM - Free BacklinksYour-Link